Konseling Dukungan Kesuburan

Konseling Dukungan Kesuburan memberikan kesempatan kepada pasien dan donor untuk memeriksa pikiran, perasaan, keyakinan dan hubungan mereka guna mencapai pemahaman yang lebih baik tentang arti dan implikasi dari keputusan yang mungkin mereka buat; konseling mungkin juga memberikan dukungan kepada mereka selagi mereka menjalani perawatan dan mungkin membantu mereka untuk mengakomodasi perasaan tentang hasil perawatan apa pun.

TMC Fertility memberikan kesempatan kepada Anda untuk berbicara dengan seorang konselor tentang implikasi perawatan yang disarankan sebelum Anda menyetujuinya.

Apa ini artinya?

Konseling bertujuan untuk membantu Anda memahami secara persis apa yang diperlukan oleh perawatan tersebut dan bagaimana hal itu mungkin akan mempengaruhi Anda dan orang-orang yang dekat dengan Anda – sekarang dan di masa mendatang.

Apa itu gunanya?

Konseling tentang implikasi perawatan terutama penting apabila Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan sperma, telur atau embrio sumbangan – yang semuanya melibatkan persoalan-persoalan yang rumit. Anda mungkin memerlukan waktu untuk menyelidiki bagaimana Anda merasa, mempertimbangkan kebutuhan-kebutuhan dan hak-hak hukum dari anak-anak yang dibenihkan oleh donor dan berbicara tentang apakah ini akan menjadi keputusan yang tepat bagi Anda.

Konseling Dukungan Kesuburan dapat membantu pasangan atau individu merasa tidak terlalu sendirian dan dapat membantu pasien menemukan cara untuk mengatasi implikasi emosi dari ketidaksuburan. Pasien dapat memutuskan untuk berbicara dengan seorang konselor kapan pun sepanjang perawatan mereka.